Catatan ane Menjelang Lebaran Idul Fitri

/
0 Comments


اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ 

Gema takbir berkumandang seiring masuknya pergantian bulan saat adzan Maghrib 1 Syawwal  dilantunkan muadzin di seluruh masjid, mushalla dan surau serta televisi kita :).MySpace
biar rame dikit, kasih gambar,,, :)


hem,,, itu tandanya bulan ramadhan akan segera berganti dengan bulan syawwal,,, gak kerasa sudah 1 bulan berlalu kita bersama bulan yg penuh berkah ini yakni ramadhan,,, selepas adzan maghrib di penghujung ramadhan kemarin aku sempat termenung,,, "yah bakal LDR lagi deh ama bulan ramadhan ",,, di benak hati kecil ku aku berdo'a, "ya Allah pertemukanlah aku dengan bulan ramadhan di tahun tahun mendatang" amin,,,, (weh dramatisir banget nih) hehehehe,,,MySpace

1  bulan di ramadhan ini banyak banget cerita suka duka, bahkan ada cerita something special juga,,, hahahaha,,,, ya cerita suka nya yaitu bisa merasakan indahnya bulan ramadhan, bisa buka bareng keluarga, saudara, dan temen temen tentunya,,, traweh bareng keluarga, sahur bareng, dan banyak hal deh,,, duka nya, ya di penghujung puasa ini ane harus sakit,,, tapi ya alhamdulilah tetep puasa kok,,, dan tentunyan ada perbuatan yg meenyimpang, yah maklum ane juga hanya manusia biasa kan,,, dan something special nya itu di awal ramadhan ane di pertemukan dengan someone ,,, asek,,,, :)MySpace


di penghujung ramadhan pun ada sedikit cerita yg seru abis,,, ya seperti dari tahun ke tahun lah,,, ane ikut tarling (takbir keliling), weh seneng rasanya bisa ikut merayakan malam kemenangan,,, semalem ane ikut arak arakan keliling nih ceritaya, seperti biasa lah, jadi "JOKI PUKUL BEDUK", tanpa ampun ane hajar itu bedukMySpace, dan efek nya pagi ini, tangan dan punggung pegal semmua, hadeh,, (ada yg berbaik haati untuk mijat aneMySpace ,,??),,,

ok well,,, dari tadi curcol muluk ,,, sekarang mau bahas bahas seputer menjelang hari raya idul fitri nih,,, menjelang idul fitri semua umat islam khususnya tentu saling maaf maafan kan,,??? nah tentu kalimat "mohon maaf lahir dan batin" bakalan laris nih,,, hehhehe,,, menjelang lebaran juga buat yg punya temen/sodara/kerabat yg jauh, ya mungkin hanya bisa mengucapkan via sms/call,,, nah siap siap tu buat yg punya kerabat jauh jauh rumahnya, inbox kebanjiran tuh,,, wkwkkwkwk,,,,MySpace dan tentunya isinya kata kata yg sudah di rangkai sedemikian rupa tentunya,,,

eits jangan salah,,, jaman udah maju kan,,, udah banyak jejaring sosial yg merebah masyarakat,,, kata kata lebaran pun di obral  bagus bagus tuh di jek-sos,, tinggal pilih dah,,, jujur ane ngiri banget,,, kerena apa,,, ane gx bisa ngerangkai kata yg begituan,,, nih beberapa contoh nya :

ini salah 1 kata kata yg ane suka sob,,, bagus dan sesuai,,,
ada juga yg begini,,, jujur butuh translator buat ngaritinnya,,, hadeh,,,
tapi ane juga paling demen ama yg juju begini,,, 1 pikiran ma ane deh,,,
ada juga yg sudah antisipasi begini,,, hadeh,,,


sedikit dari sampel di atas,,, banyak gaya dan cara seseorang ngungkapin "selamat lebaran" tapi yah apa di kata ane gak pandai ngerangkai kata kata,,, males ribet,,, tapi berhubung dan dihubung hubungkan ane gak mau kalah ma sohib sohib ane nih,,, oke ane coba rangkai kata kata deh,,, berhubung ane anak yg hobi ma komp jadi nyoba2 seputar komp aja deh ya,,, jangan ketawa ya,,,


terselip kata yg menyayat hati bak trojan merusak pc,,,
tingkah laku yg tak menyenangkan mirip spyware,,,
baik sengaja kulakukan seperi hacker membobol system
ataupun yg tak sengaja ku lakukan kayak pas pc ngerestart sendiri

di hari yg fitri ini aku ingin kembali suci seperti system yg habis di instal ulang,,
menghapus semua dosa mirip antivirus membasmi virus
aku ingin tetap menjalin erat silaturahmi seperti antara cpu>mouse>keyboard>monitor> dan piranti lainnya,,,
setulus hati ku ucapkan seperi sound yg mengucapkan apa apa yg dilakukan PC

Taqoballahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim,
 minal aidin wal faidzin

mohon maaf lahir dan batin,,,MySpaceMySpace

kurnia ramadani dan keluarga



oke sigini dulu yg sob,,, selamat lebaran aja,,, inget buat yg mudik tetep TiTI DJ aja,, oiya yg mudik bawa motor siap siap jalan ngankang  ya heheheh,,, oke,,,MySpace
sampe ketemu di gebrakan selanjutnya,,, bye,,,MySpace







You may also like

Tidak ada komentar:

pengunjung ke

hak cipta by dee_dhanie. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

agama (1) carhat (6) fun (2) iseng (3) motivasi (1) nasionalisme (1) pendidikan (2) realita (3) reliji (1) tips (2)

Popular Posts

Banner Sohib Gue

anak caplank ke