waspada produk palsu

/
0 Comments
oke sob,,, masih di suasana lebaan nih ya,,, ya kalo bicara lebaran mah yg ada di pikiran paling mentok "THR, jajan, slam salaman" ya itu itu aja lah paling paling,,, (ngaku gak loe,,,??? )MySpace ,,, buat yg suka jajanan nih pas banget karena kali ini saya akan bahas seputar jajanan aneh dan palsu yg marak di lebaran nih ,,, jujur banyak "produk palsu beredar di hari lebaran ini",,, untuk agan agan harus waspada deh, takutnya jadi korban penipuan juga,
khusus nya buat ibu ibu nih,,, harus was pada dalam membeli makanan di pasar,,, mengapa demikian, ya karena setelah saya survey banyak makanan palsu yg beredar,,, (ni bahasa muter muter mulu ya) hehehehe,,, ada baiknya mengikuti apa yg dikatakan bang napi,, " waspadalah waspadalah " oke oke,,,MySpace
jut lanjut,,, yah yg namanya lebaran kalo berkunjung ke rumah tetangga kerabat, sodara, ato temen pasti rata rata ada hidangan nya kan, minimal icip icip berupa jajanan ringan, itung itung sajen nya lebaran lah,,,hehehehehe,,,
kali ini bakal cerita lagi dah,,, tapi sekalian berbagi tips tips ala ane nih,,,
kita mulai dari cerita dulu aja deh biar enak,,, (kalo gx enak kasih kucing aja) lebaran ini seperti biasaya lah di hari pertama ane dan keluarga selalu keliling ke rumah tetangga buat silaturahmi,,, ya alhamdulilah ya sol sepatu, hari pertama 70% (kayak sensus aja ye,,,) rumah tetangga tetangga udah di kunjungi,,,

dateng di rumah yg berbeda beda tentunya santapan juga makin aneh aneh dan beragam ya kayak flora fauna aja beragam,,, nah pas ane maen ke rumah, sebut aja ibu A,,, ane aus banget nih gan,,, ya berhubung panas panas kan enaknya minum yg bikin mak nyesss,,, kebetulan ada sprite,,, ane tuang lah di gelas ,,, cesss setelas di minum, itu sprite kadaluarsa sob,,, adaw,,,, bukannya seger malah anyep,,, malah mirip kayak air galon yg biasa ane minum,,, dan ternyata itu isi nya air BIASA,,, arrrrrggggghhhhh,,,,MySpace
sempet poto dikit nih gambar nye,,,,



tutupnya aneh,,,,
dari tampak rupa sebenernya sudah menipu,,, tutup nya pun udah gak ori tuh,,,, weh weh weh,,, harus waspada ini,,, sempet ngambil kesimpulan sih,,,
" harus hati hati, tampak luar sudah menipu "
>>>
untuk minuman bersoda,,, biar tidak tertipu, kocoklah terlebih dahulu,, jika berbusa maka aseli, dan jika di buka "ceeessssss" bunyinya,,,

mungkin siang itu lagi hang ini brain,,, panas banget jadi jak sempet liat liat,,,  tau nya itu botol sprit gitu aja deh,,, hadeh,,, dan ada juga yg tidak terdokumenter,,, ada fanta rasa sirup stroberi juga, ya intinya isi nya udah pada gx bener,,, mungkin isi yg asli udah di minum tuan rumahnya kali ya,,, hehehehehe,,,,MySpace

ketipu sekali deh,,, wajib waspada,,, oke oke,,, kita lanjut ke makanan selanjutnya,,, weh kalo makanan mungkin gx ada yang nipu kali ya,,, soalnya kan keliatan tuh wujud nya,,,  nih ceritanya,,, pas dateng ke rumah sohib ane nih ,,, ada ini kotak,,
mewah banget tuh ya,,,
weh mungkin isi nya enak,, nah pas di buka,,, :
kacang
hahahaha,,, gak enak juga kan kalo gak di ambil,, udah susah payah bukanya pula,,, hadeh untuk yg ke dua kali nya deh saya kena lagi,,
kesimpulannya masih " hati hati dengan tampak luar "

ya mungkin memang tampak luar banyak yg menipu,,, untuk selanjutnya,,, waspada tampak luar,,, nah pas ke kamar kakak ane,,, nih ada ini toples,,, lebih mirip kaleng lah,,, :
masih plastikan sob,

nah masa iya kan yg masih plastikan juga tetep nipu,,, lumayan loh itu roti buat cemilan nonton TV rencana awal,,, nah pas di buka,,,


kripik pisang
astagfir,,,MySpace lagi lagi dan lagi deh,,, apa salah saya ya Allah,,, hadeh,,,
kesimpulan nya masih sama "tetep hati hati dengan tampak luar"

TIPS buat makanan dalam kaleng agar gak ketipu,
 "ada baiknya nunggu toples itu terbuka/ di buka oleh tuan rumah" ya itung itung cari aman juga kan,,,

ya itu lah makanan makanan yg udah berhasil nipu ane,, weh ane harus bilang waw kalo yg ini,,, waaawww,,,MySpace oke buat temen temen,,, jangan kaya ane ya,,, inget aja pesen pesen dan tips dari ane,,, ya walau udah di ujung lebara,, itung itung buat bekal taun depan (ya kalo loe masih lebaran) hehehehe,,,,

oke sekian dulu postingan kali ini,,, next bakal ada yg baru lagi,,, pantengin ya,,,

bye,,,,MySpace



You may also like

Tidak ada komentar:

pengunjung ke

hak cipta by dee_dhanie. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

agama (1) carhat (6) fun (2) iseng (3) motivasi (1) nasionalisme (1) pendidikan (2) realita (3) reliji (1) tips (2)

Popular Posts

Banner Sohib Gue

anak caplank ke