SALAH KAPRAH

/
0 Comments


Hey udah lama gak update, udah 1 tahun kan ya. Maklum kelas 12 sibuk UN #ngeles . ya itung itung mumpung ada libur panjang lah ngisi ini blog.
Salah kaprah deh yang mau aku angkat kali ini, kenapa min? , ya banyak aja hal yang makin aneh di dunia ini, tapi aku mau bahas yang di dunia maya.

Di dunia may amah kalo mau bilang yang aneh aneh pesti bejubel broh, tentu para pemirsa anak geol kan, pada punya FACEBOOOOOOK , TWITTERRRRRR kan? Ternyata di facebook banyak orang aneh dan salah kaprah, kemajuan facebook meng UPDATE kecanggihan dan penampilan berujung
salah penggunaan. Sekarang gini aja, dulu facebook yang tampilannya biasa biasa aja malah jarang orang aneh, sekarang aja yang begitu canggih contohnya : foto sampul, video call, dkk. Lah makin maju malah ada Auto like ,Auto comment dkk, emang sih itu fasilias yang di berikan sama FB,

Sekarang kalo kita liat auto comment,
auto komen

Apa itu bagus,? Saya bilangnya sih NYAMPAH TL ORANG.
Sebab orang pake auto KOMEN #menurut gue
-          Hape mungkin ya yg gitu gitu ceng ceng po lah
-          Gak punya pulsa/duit buat OL.
-          Baru punya FB kali ya
-          Biar tenar , padahal banyak yang BLOCK itu akun
-          Yang lain kamu tambahin sendiri lah

Duh kasian juga yang pake auto komen.  Udah tutup akun gih sana. Hahaha

Oiya ada juga perkembangan FACEBOOK yang sekarang banyak di salah gunakan. Niat FB mungkin buat kebaikan namun malah makin di kelirukan, pada tau kan sekarang kalo kame nada fasilitas upload gambar, dan risihnya lagi, banyak yang pake itu fasilitas buat bales komen kayak yang ini nih
Saya sih beranggapan apa gak ribet sih, tinggal ketik terus enter kan selesai kan, nah ini pake cari gambar dulu, di upload, iya kalo yang koneksi cepet, yang udah lelet pake quota lagi, nyiksa!!!!.

komen gambar
Ya demi kenyamanan dan demi efisiensi waktu, kalo mau komen mending langsung komen aja, oh fasilitas itu bukan untuk di salah gunakan. Oke

Pindah yuk ke twitter, ya mungkin gak banyak kalo di twitter, mungkin hanya yang begini nih.

Rempong sih sebenernya liat yang auto auto,

Ternyata robot jaman sekarang bias maen sosmed. Hadeh,,, -_-


Udah lah broh, saran aku sih, kalo kamu rishi BLOCK aja akun akun begitu.
Oiya kalo yang tersindir gakusah mencak mencak, ini versi saya.

oke , segitu aja deh kali ini.

yg punya blog




You may also like

Tidak ada komentar:

pengunjung ke

hak cipta by dee_dhanie. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

agama (1) carhat (6) fun (2) iseng (3) motivasi (1) nasionalisme (1) pendidikan (2) realita (3) reliji (1) tips (2)

Popular Posts

Banner Sohib Gue

anak caplank ke