Dirgahayu Indonesia

/
0 Comments


MySpacehai hai hai.... slamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua,,, oke pagi ini caplank mau mau mengucapkan "selamat ulang tahun, buat Indonesia tercinta",,
Dirgahayu Indonesia ke-67,,,


Sedikit cuplikan lagu "Hari Merdeka" nih gan,,, nyanyi yuk,,,MySpace
Tujuh belas agustus tahun empat lima 
Itulah hari kemerdekaan kita 
Hari merdeka nusa dan bangsa 
Hari lahirnya bangsa Indonesia 
Merdeka 
Sekali merdeka tetap merdeka 
Selama hayat masih di kandung badan 
Kita tetap setia tetap setia 
Mempertahankan Indonesia 
Kita tetap setia tetap setia 
Membela negara kita



harapan ane untuk indonesia tentu ada :
gak usah muluk muluk deh,,, Indonesia udah banyak dibohongi oleh janji,,, jadi cukup simpel aja,, perbaiki indonesia dengan mengoreksi kesalahan dan kekuangan dari masa ke masa silam,,,, amin deh,,, indonesia pasti bisa,,, emungudth eah qaqaMySpace ,,,


sedikit curhat aja lah ya,,, jujur nih gan,,, hari ini sedikit ada penyesalan buat ane nih,,, mengapa demikian ??(buset bahasa loe) ,,, ya hari ini ane terpaksa terbaring di kamar gan,, maklum badan sedikit gak fit, ya maklum ane juga manusia biasa yg tentunya bisa sakit juga,, dan itu pastinya membuat ane gak bisa ikut upacara pengibaran sang saka di hari ulang tahun RI ini (walau hanya di kecamatan),,, di tahun tahun sebelumnya sih ane selalu hadir di upacara , ya bisa dibilang ane ni siswa yg aktif di acara begituan,,, (gx sombong loh),,,  hehehehehehe,,,,MySpace 

sempet kangen dengan suasana HUT-RI jaman jaman masih SD dulu gan,,, ya tentunya agan agan pada tau juga kan, di hari HUT-RI ini tentunya banyak lomba lomba kan, kayak : panjat pinang, balap kelerang, makan kerupuk, sepeda hias, balap karung, dan pawai tentunya,,, yah tapi gara gara puasa nih ya,,, lomba lomba itu dah gx di adain gan,,, sedih Beud deh,,, ya kemaren sih sempet di adain di acara menyambut HUT-RI, tapi masak iya lomba dan pawai tanggal 17 Juli,,, hadeh,,, ya berhubung saya ini siswa SMA (kelas 12 sekarang),,, ya tentunya sedikit malu kalo ikut lomba lomba tadi,,, jadi ane ikut pawai nya aja deh,,, 

sedikit galery foto waktu ane pawai nih gan,,, :  cekibrotMySpace,,,

kelas ane nih gan 12 A 3 (CARBONAT)


nih ane gan (yg kanan)

ane nih gan,,

rame rame nih,
mungkin segitu aja ya,,, ntar kalo semua mau berapa panjangnya ini artikel,,, seru deh waktu menyambut HUT-RI nya,,, tapi ya di hari ulang tahunnya aku malah tepar,,, hadeh,,,, ya sudah lah,,, moga cepet sembuah aje lah,,,

oke mungkin segini aja post post pagi ini,,, (ngetik sampil nahan sakit ini gan)MySpace ,,, tetep pantengin  ya,,, esok akan ada gebrakan yg lebih bringas lagi,,, oke,,,

salkomsel aja deh,,,oke bye bye MySpace





You may also like

Tidak ada komentar:

pengunjung ke

hak cipta by dee_dhanie. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

agama (1) carhat (6) fun (2) iseng (3) motivasi (1) nasionalisme (1) pendidikan (2) realita (3) reliji (1) tips (2)

Popular Posts

Banner Sohib Gue

anak caplank ke